Senin, 04 April 2011

Seitokai no ichizon


Seitokai No Ichizon mengisahkan tentang kehidupan mesyuarat Student Council sebuah sekolah menengah tinggi. Anime ini penuh dengan unsur-unsur lucu dan jalan cerita bersifat 'parody'(campur-campur babak yang terdapat di anime lain). Berikut adalah character utama dalam anime ini:



Kurimu-chan

Memegang jabatan presiden Student Council. Memiliki size badan seperti lolicon (anak kecil) dan bersifat kekanak-kanakan.



Sugisaki
Memegang jabatan wakil presiden dan gemar bermain h-games dan suka mengusik anggota-anggota yang lain. Berkeinginan harem(poligami), dia mencoba menjadikan kesemua anggota Student Council sebagai istrinya



Minatsu
memegang jabatan sebaai Student Council. Gemar membaca manga dan menonton anime atau film aksi dan adventure.bersifat tomboy dan sedikit menyukai sugisaki.



Mafuyu
memegang jabatan sebagai Student Council. Gemar bermain RPG games dan membaca serta melukis manga bergenre yoi/DL. dan sering membuat walkthrough game RPG.



Chizuru
memegang jabatan sebagai Student Council. Terdapat sikap 'kejam' dibalik penampilannya yang cantik dan lucu. Gemar memanjakan Kurimu.

0 komentar: