Selasa, 11 Januari 2011

Komplikasi G-Dragon

Big Bang G-Dragon yang terkena kontroversi terkait dengan konser solo nya ‘Shine A Light’ Desember 2009 lalu diberitakan akan dipanggil dan diinterogasi oleh polisi.

Konser G-Dragon pada bulan Desember tersebut dikatakan mengandung unsur pornografi oleh karena itu G-Dragon akan diajukan ke pengadilan Seoul. pada 6 Januari ini, polisi mengatakan ‘Kita tidak bisa mengatakan informasi spesifik tentang investigasi ini, kami sekarang sedang mereview dan mengumpulkan bukti tentang kasus ini. Waktu Investigasi belum akan diberitahukan, akan tetapi kami akan memanggil produser dan penyanyi yang bersangkutan’

G-Dragon dituntut oleh Komisi Kesehatan Keluarga dan Pemuda, karena aksi nya diranjang pada saat konser tidak baik untuk dilihat oleh remaja korea. Walaupun YG dulunya pernah meminta maaf tentang masalah ini, dan akan lebih berhati-hati ketika memproduksi musik nya, YG juga akan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan G-Dragon. Jika G-Dragon terbuksi bersalah maka dia akan didenda sekitar 50 juta rupiah atau penjara 1 tahun.

0 komentar: