Selasa, 11 Januari 2011

T.O.P Big Bang ke BALI ?!


wawancara dengan G-Dragon, Seung Ri
Tuesday, October 5, 2010

Apa kenangan terbaikmu musim panas ini?

Film “Into the Fire”, dimana saya berakting yang telah dirilis dan banyak orang yang menontonnya. Setelah itu, kami tampil di Summer Sonic 2010 di Jepang jadi saya benar2 tersanjung. Ini begitu panas (cuacanya), tapi penonton lebih panas daripada panasnya itu sendiri. (tertawa) karena hal ini saya merasa lebih baik dan berlari mengelilingi panggung.

Kamu mengatakan di wawancara JUNON sebelumnya, kalau kamu ingin melakukan perjalanan dan santai di Jepang, kamu dapat melakukan itu?

Dengan sangat menyesal tidak, (tertawa) namun saya pergi ke Bali secara pribadi Juni lalu. Setelah debut sebagai member Big Bang, saya selalu melakukan musik dan syuting drama2 TV atau film2. Saya tidak memiliki banyak istirahat, jadi saya istirahat setelah menyelesaikan syuting film. Saya pergi kesana hanya untuk bersantai dan tidak pergi bertamasya. Saya hanya tinggal di Hotel.

T.O.P itu benar2 tinggi. Apa kamu seperti ini saat kamu masih anak2?

Saya hanya 180 cm. Saya mulai tumbuh tiba2 setelah masuk sekolah menengah. Saya rasa ini karena saya bermain olahraga dan ini benar2 waktunya untuk tumbuh. Saya itu pendiam saat saya masih kecil dan saya jarang keluar untuk bermain. Namun saya bukanlah penyendiri dan tidak ramah. (tertawa) Saya suka membuat puisi2 di rumah.

Apa rutinitas sehari-harimu?

Meditasi. Setiap hari saya mencoba banyak waktu untuk berfikir dengan dalam, jika memungkinkan. saya benar2 berfikir tentang berbagai hal. Saya mungkin merasa kesepian dan juga merasa senang. Kadang2 saya sakit kepala tapi ini adalah waktu yang berharga bagiku untuk menumbuhkan semangat saya.

Apa image idealmu dari seorang pria?

Seorang pria harus elegant dan memiliki selera berpetualang. Saya ingin hidup dengan bebas tanpa terikat pada sesuatu.

Sesuatu apa yang wanita lakukan yang membuat hatimu bergetar?

Ini bukan sesuatu yang seorang wanita lakukan tapi hati saya bergetar saat saya melihat pergelarang kaki seorang wanita (tertawa). Saya rasa saat seorang wanita memakai high heels itu sangat cantik.

Apa Point dari lagu “Beautiful Hangover” yang kamu rekomendasikan?

Lagu ini mengingatkan kami sebuah gambaran kota saat malam hari. Saat saya jatuh cinta, saya juga akan masuk kedalam poin dimana saya kehilangan alasan2 saya. Tentu saja saya akan mengalahkan situasi “Mabuk”. (tertawa)

Sebenarnya leher saya cedera saat rekaman sebuah program musik sebelum syuting MV ini. Jadi saya tidak dapat menari dan formasi MV diubah. Sebagai penggantinya mereka hanya mengambil gambar wajah saya secara close up. Saya masih sedikit merasa sakit, saya mengobatinya jadi tidak mengganggu orang lain.

Apa hal yang paling indah buatmu?

Seperti sekarang, hari2 masa muda dan… masa depan yang akan datang dan kita tidak dapat prediksi. Saya rasa semua ini adalah hal yang paling indah.

Apa yang ingin kamu coba musim dingin ini?

Membuat album baru Big Bang sempurna.

0 komentar: