Senin, 22 November 2010

Orang Jepang ga suka Facebook!!

Tidak seperti di negara-negara lainnya seperti Amerika,Eropa,Asia,terutama Indonesia yang saat ini Facebook merupakan situs jaringan social yang sangat terkenal dan memasyarakat.Di Jepang Facebook belum begitu terkenal. Bahkan menurut top sites di Jepang menunjukkan bahwa Facebook ini berada diantara sekitar rangking 20, dan kadang hanya berkisar sekitar rangking 40 sampai 50 diantara situs-situs lainnya.

Herannya mereka belum begitu mengenal dengan Facebook,dan belum mempunyai akun di Facebook.


aku pernah denger kalau mereka pakai jaringan social mobile yang bernama "mixi" n "gree"

kapan2 aku bahas tentang "mixi" ma "gree"..

4 komentar:

ika mengatakan...

lho...?
tapi.. ko saia perna chat FB sama orang jepang y?

mungkin yg ga suka main FB cuman sebagian orang jepang kali..

makasih Info.. ^,^

Anime Lovers mengatakan...

yeee... di jepang memang kayak gitu kux..pantes aj q nyari orang jepang susah banget...

ika mengatakan...

Oooowww... baru tau aku..!

Moxo?miixi?

Anime Lovers mengatakan...

mixi.. lhat di posting q yg baru..