Minggu, 28 Agustus 2011

Cit ayodance 6069 Story e1 & arrow wingz

Nech klau yg mw cit story E1 1-100
lngsng aj yha di Download...

klau yg ini nma nya arrow Audition wingz..
g tw mksd nya????
Download langsung aj yhaaa....



NB: cheat ini terdeteksi sbgai virus... jadi matiin anti virus nya sblum di extrack yhaa... tapi cit ini bkan virus kx cman dianggap virus aj...

Rabu, 24 Agustus 2011

Cit ayodance 6069 By Cortex

Nech cit lmyan bgus gan,, ad hack score ma hack pf,, langsung aj dicoba
Download
nd : ACV'a ga di diwnload juga gpp gan... Peach Emo'a Tanpa ACV...
kalo mw pke Cit DC hack MOve baru pke Tuh ACV'a...
ACV

Cit ayodance 6069 Reset all BP by juliet

langsung aj link na download

Selasa, 23 Agustus 2011

10 Girl band Korea terpopuler berdasarkan poling internet

Korea memiliki jumlah girl group terbanyak dibandingkan negara lain. Nah diantara semuanya, girl group manakah yang paling populer di dunia? Inilah 10 list group girl korea yang paling populer berdasarkan poling-poling di internet.
#10 After School

Debut penampilan pertamanya terjadi pada 19 Desember 2008. Manajemennya mengakui bahwa konsep group ini diambil dari Pussycat Dolls. Hingga saat ini After School sudah merilis 4 buah singlenya ke pasaran. Pada tahun lalu, meraih penghargaan Best Newcomer Award dari Seoul Music Award

Minggu, 21 Agustus 2011

Cit ayodance 6069 By WGZ

free Cit by WGZ
No Red key download
bug Story download
Emo&PFon/off download

Cit ayodance 6069 PF ON/OFF By Junichi

Nah klau yg ini dari Junichi
silahkan download sepuas nya PFON/OFFJun

nah jangan lupa password nya

Cit ayodance 6069 PF ON/OFF By INTEL

klau yg ini cit nya dari INTEL gan
langsung aj PFON/OFFINTEL
pass nya jga jngn lpa Password

Cit ayodance 6069 PF ON/OFF By EVO

Cit 6069 nya berfungsi kx gan,,
klau yg pkai windows 7 buka na hmpr sma kyk ICAD
nech link nya CitPFON/OFF
klau udh download pass nya jga yha Password

Kamis, 11 Agustus 2011

Yatai, Kios ala jepang

Kalau di indonesia ada warteg maka di jepang ada Yatai, jajanan pinggir jalan ini merupakan alternatif makanan orang Jepang terlebih lagi pada musim semi.

Yatai biasanya mulai muncul menjelang malam, dan banyak di jumpai di sekitar stasiun kereta bawah tanah dan daerah yang selalu di padati orang banyak, mulai dari yatai bergerobak hingga menggunakan mobil boks. Namun kebanyakan yatai didirikan menggunakan tenda dipinggir jalan, yang umumnya menjual Ramen dan

Macam" ocha

Sebagian orang mungkin sudah sangat mengenal seperti apa Teh Jepang ini. Teh dari Jepang ini disebut dengan “Ocha” yang lebih dikenal di indonesia dengan nama “Teh hijau“. Nah, Teh hijau (ryokucha) adalah teh yang sangat umum di Jepang, makannya apabila di jepang sana kita menyebut “teh” (ocha) maka kemungkinan besar yang dimaksud pastilah teh hijau, dan baru bisa disebut sebagai teh jepang (nihoncha) kalau memang tersedia pilihan teh jepang yang lainnya. Setiap Teh memiliki harga yang berbeda tergantung dari tanaman-nya itu sendiri.
Berikut adalah Macam-macam dari Ocha:

Yakitori, sate khas jepang

Nah bagi sebagian orang masih banyak yang bertanya-tanya seperti apakah yakitori itu? Yakitori (bahasa Jepang: やきとり) adalah sate khas dari Jepang yang umumnya menggunakan daging ayam. Potongan daging, kulit, hati, jantung, dan hempela dipotong kecil ukuran sekali gigit, ditusuk dengan tusukan bambu, lalu dibakar dengan api arang atau gas.

Satu tusuk Yakitori umumnya hanya berisi satu jenis bagian ayam, misalnya satu tusuk Yakitori yang terdiri dari

Senin, 08 Agustus 2011

Tips tahan berpuasa

Pola makan konon sangat berpengaruh selama menjalankan ibadah puasa. Dengan mengkonsumsi makanan yang tepat secara benar, puasa pun tidak akan terasa berat mesiki harus menahan lapar dan haus selama hampir 14 jam lamanya. Bagaimaan caranya? Inilah tipsnya.
Saat sahur
Makanan yang dimakan saat sahur adalah sumber energi yang amat dibutuhkan selama Anda berpuasa. Jadi, jangan pernah melewatkannya. Ini yang perlu diperhatikan :
* Agar bertahan lama, dekatkanlah waktu sahur dengan imsak
* Pastikan menu sahur Anda cukup lengkap, yaitu nasi, lauk, dan sayur. Untuk menambah tenaga terutama bila aktifitas Anda sangat padat boleh-boleh saja mengonsumsi suplemen asal tidak berlebihan.
* lengkapi menu sahur Anda sekeluarga dengan segelas susu atau teh manis. Tapi, khusus untuk teh manis, batasi jumlahnya. Terlalu banyak teh manis akan membuat Anda leibh sering buang air kecil. Jangan lupa Minum air putih dalam jumlah yang cukup saat sahur.

Game melatih otak kanan

Eight game
Pura-puralah menulis angka delapan tidur atau simbol ? di udara dengan tangan kiri dan kanan secara bersama-sama. Permainan sederhana ini bertujuan untuk menyeimbangkan syaraf motorik kiri dan syaraf motorik kanan. Cobalah dan teruskanlah permainan ini setelah sarapan, selama dua menit setiap hari.
Thumb game

Tips melatih otak kanan

Apakah Anda sering lupa saat mencari suatu benda? Misalnya Anda sering lupa meletakkan di mana kunci Anda? Atau lupa hal penting yang harus dilakukan? Lupa password? Nilai ulangan anak Anda buruk karena kesulitan menghafal? Hal ini banyak dialami oleh kita. Akibatnya, semakin banyak waktu dan energi yang dibutuhkan untuk mencari barang, mendapat omelan dari orang lain, atau mendapat hasil yang buruk akibat sifat pelupa tersebut. Daya ingat otak memang akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Semakin tua umur seseorang biasanya mereka akan semakin pelupa. Tetapi, ini dapat juga menimpa di usia muda. Masalah ini dapat dikurangi dengan cara melatih otak.

Minggu, 07 Agustus 2011

Hellhound (Anjing Neraka)


Hellhound merupakan anjing iblis dari neraka, yang banyak ditemukan dalam mitologi, cerita rakyat dan fiksi. Hellhound adalah spesies yang diciptakan oleh kelompok-kelompok iblis. Tiap Hellhound akan memiliki ikatan batin dengan salah satu iblis pada usia muda. Mereka biasanya ditugaskan untuk menjaga gerbang neraka atau dunia kematian, atau tugas lain yang berhubungan dengan alam baka atau supranatural, seperti memburu jiwa yang hilang atau menjaga harta karun supernatural.

Lumba" pada masa ini...

Lumba lumba, hewan mamalia air yang satu ini tak asing lagi bagi kita semua, melambangkan persahabatan dan juga sosoknya yang ramah, lucu dan imut membuat manusia cepat akrab dan menyukai hewan yang satu ini. Banyak pihak memanfaatkan lumba lumba, seperti pihak militer AS yang pernah melakukan percobaan terhadap lumba lumba untuk misi Spionase (mata mata).