Senin, 25 Juli 2011

Program freemansory


Freemasonry, organisasi Yahudi yang telah didirikan sejak lebih kurang tahun 900 SM, memiliki sepuluh program internasional.

Program ini dalam istilah Freemasonry dinamakan Harar atau Satanim, berlambangkan gurita berkaki sepuluh ular berbisa berkepala sepuluh, dan hantu penerkam berkuku baja.

Program Pertama

Program pertama dalam istilah Freemasonry dinamakan Takkim.

Pada masa Isa a.s.

Orang orang yahudi dengan segala tipu daya ingin membunuh Nabi Isa a.s. diantaranya fitnahan keji “ingin menjadi Raja Yahudi”yang disampaikan pada penguasa Romawi. Tetapi Allah SWT menyelamatkan Nabi Isa a.s. dan gantinya Yudas tersalib di Golgota. Maka setelah tiadanya nabi Isa, Yahudi berusaha menghancurkan ajran yang sudah disebarkan dengan “Takkim” yaitu :

Facebook milik yahudi

Ini bukti FB punya Yahudi Zionis Terkutuk :

Ada satu alamat di http://www.facebook.com/pages/Israel/108099562543414?v=stream&ref=ts,
yang sangat canggih.
Kenapa canggih?
Semua postingan/kiriman saya dan anda yang terdapat kata “ISRAEL”, akan masuk ke grup ini secara otomatis, tanpa perlu menjadi teman, penggemar ataupun cuma kasi “JEMPOL” tanda suka.
Jadi melalui alamat tersebut, mereka menghimpun data tentang APA, SIAPA, DI MANA, KAPAN, BAGAIMANA, lewat kata kunci ”ISRAEL”. Kemudian dari data tersebut mereka olah menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi mereka.



RUPANYA….
APAPUN AKTIFITAS ANDA
APAPUN JENIS ALAT KOMUNIKASI YANG ANDA GUNAKAN
DI MANAPUN ITU DILAKUKAN
ANDA DALAM PENGAWASAN ZIONIS YAHUDI

Konspirasi band queen and the beatles

Salah satu alat yang digunakan Freemasons untuk mentransfer misinya adalah doktrin sigil. Sigil secara sederhana bisa dikatakan sebuah mantra yang diselipkan dalam media visual untuk menyihir objek yang dituju lewat gelombang alam bawah sadar dan tipu muslihat.

Queen, Simbol Band dan Bohemian Rhapsody

Sigil sendiri banyak dipakai melalui media hiburan seperti musik dan film. Sayangnya, salah satu usnur sigil juga terselip di band yang saudari sebutkan (dan favoritkan), yakni Queen.

Jika secara seksama kita lihat, lambang Queen menampilkan lambang Horus (dalam band Queen dipakai Elang) yang besar menghadap ke kanan untuk menampilkan Sang Mata Satu. Horus tersebut juga diapit oleh dua buah singa yang selama ini khas tertera pada logo-logo Kabbalah di berbagai tempat.



Sebenarnya, simbol singa yang dipakai Queen tidak lain berasal dari salah satu simbol suku kaum Bani Israel

Konspirasi Yahudi, Zionis dari film matrix

Konspirasi Zionis Yahudi Dibalik Film "The Matrix"

Dunia matrix adalah dunia yang penuh kode-kode rahasia, dunia maya yang dianggap yahudi(zionis) nyata adanya. Karena yahudi menguasai dunia lewat dunia maya. Contoh adalah ‘berita’ lewat berita yahudi dapat memutar balikan fakta. Disini penonton dikaburkan pandangannya tentang dunia riil dan dunia maya. Mereka menguasai banyak komunikasi di dunia. Termasuk di Indonesia.
Kode dan angka matrix sendiri berwarna hijau (uang USA berwarna dasar hijau) mkn agan2 masih inget ungkapan or plesetan Indonesia (kalo liat duit mata kita jadi hijau). Ini melambangkan bahwa dunia matrix dikuasai oleh uang, semua dapat dibeli dengan uang.

konspirasi Freemason,Zionis,Amerika

--==Assalamualaikum==--

Bismillah.

dan ingatlah ketika Tuhan-mu berfirman kepada para malaikat.
“sesungguhnya aku ingin menjadikan seorang khalifah di muka bumi.....”
lalu para malaikat menjawab,
“adakah engkau ingin menjadikan di atas muka bumi ini orang-orang yang akan merusakkan bumi dan menumpahkan darah?”
“....sedangkan kami pula senantiasa bertasbih dengan memuji engkau dan mensucikan engkau...”
Tetapi Allah berfirman,
“sesungguhnya aku tahu apa yang kamu semua tidak tahu......”(QS.Al-Baqarah:30)

budaya samurai jepang yang patut dicontoh

1. Gi (義 – Integritas)

Menjaga Kejujuran.
5Seorang Samurai senantiasa mempertahankan etika, moralitas, dan kebenaran. Integritas merupakan nilai Bushido yang paling utama. Kata integritas mengandung arti jujur dan utuh.
Keutuhan yang dimaksud adalah keutuhan dari seluruh aspek kehidupan, terutama antara pikiran, perkataan, dan perbuatan. Nilai ini sangat dijunjung tinggi dalam falsafah bushido, dan merupakan dasar bagi insan manusia untuk lebih mengerti tentang moral dan etika.
“Seorang ksatria harus paham betul tentang yang benar dan yang salah, dan berusaha keras melakukan yang benar dan menghindari yang salah. Dengan cara itulah bushido biasa hidup.” (Kode Etik Samurai)

Selasa, 19 Juli 2011

Fakta tentang malaikat izrail

Wujud Malaikat Izrail yang Sangat Ditakuti

gambar hanya digunakan sebagai ilustrasi

Malaikat Izrail diciptakan oleh Allah SWT dalam keadaan yang serupa dengan malaikat Mikail baik wajahnya, ukurannya, kekuatannya, lisannya dan sayapnya. Semuanya tidak kurang dan tidak lebih.

Dikatakan dia berwajah empat, satu wajah di muka, satu wajah di kepala, satu dipunggung dan satu lagi di telapak kakinya. Dia mengambil nyawa para nabi dari wajah kepalanya, nyawa orang mukmin dengan wajah mukanya, nyawa orang kafir dengan wajah punggung dan nyawa seluruh jin dengan wajah tapak kakinya.

Kata" mutiara cowok ke pacarnya saat menangis

Kumpulan kata" mutiara cowok saat pacar nya menangis

Cowok Cuek: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri

Cowok Naif: Beliin Permen sama balon

Cowok Nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?

Cowok Sensitif: Ikutan Nangis

Cowok Pasrah: Terserah deh !

Efek terlalu banyak minum kopi

efek samping kebanyakan minum kopi

Mungkin saya sudah posting tentang ini.. tapi postingan ini saya update dari beberapa sumber...
thx...



gelisah

salah satu efek samping kafein bagi kesehatan adalah dapat memicu kegelisahan. Tidak semua orang mengalami efek samping ini, namun sebuah penelitian di university of michigan membuktikan efek sampingnya bisa menyebabkan seseorang mudah tersinggung bahkan bisa membuat tangannya gemetar.

Gangguan kardiovaskular

jantung akan terasa berdebar-debar bila terlalu banyak minum kopi, karena dalam kadar tertentu kafein dapat mempengaruhi susunan saraf pusat di otak. Kafein juga dapat meningkatkan tekanan darah sehingga tidak

hal yang dapat merusak telinga

7 Hal Yg Membuat Telinga Kita Cepet rusak


1. Ear bud atau ear phone pada pemutar musik (music player)
Ear bud membuat suara menjadi lebih keras, sehingga untuk waktu lama dapat memekakkan telinga. Selain itu, ear bud juga membuat perubahan dalam sistem pendengaran. Bila orang terbiasa mendengarkan suara dari ear bud yang dekat dan keras, maka besar kemungkinan ia sulit mendengarkan suara pada level normal atau lembut.

2. Mobil terbuka (openkap)
Mengendarai mobil openkap membuat orang harus mendengar suara dengan level 88-90 Decibel (Db). Sebagai perbandingan, percakapan normal berada kisaran 50 Db, jalan lalu lintas sekitar 70 Db, mesin pemotong rumput sekitar 90 Db. Paparan berulang dari suara di atas 85 Db diketahui dapat menyebabkan kehilangan pendengaran permanen.

Jumat, 08 Juli 2011

Dampak makan sambel


ternyata sambal mempunyai dampak kesehatan untuk tubuh kita, baik yang positif maupun negatif.

Sambal, bahan utamanya ya tentu saja cabai rawit. Yang ternyata juga mengandung vitamin c dan betakaroten (pro vit. A). Zat yg terkandung pada cabai mengalahkan buah-buahan seperti mangga, nana, atau semangka. Bahkan kadar mineral, terutama kalsium dan fosfornya mengalahkan kandungan mineral yang ada pada ikan.

Salah satu bagian yang membuat cabai pedas adalah “kapsaisin” yang tersimpan pada urat putih cabai atau tempat melekatnya cabai. Dan tentu saja khasiat terbesar pada cabai terletak pada kapsaisin ini. Sehingga jika ingin mendapatkan khasiatnya mending tidak usah diilangin klo takut pedas, cukup ambil sedikit aja

Orang korea sering melakukan bunuh diri saat depresi

Seorang Psikologi dari universitas Yonsei-korea, Hwang Sangmin, mencoba menganalisis fenomena bunuh diri ini. Menurutnya, orang Korea memiliki konsep Yan, dimana setiap orang berusaha bersikap diam dan tabah walaupun dalam keadaan marah. Terutama untuk kaum selebritis, pencitraan melalui konsep Yan amat besar dilaksanakan. Jika sudah diambang batas, mereka cenderung putus asa dan akhirnya mengambil pilihan drastis untuk bunuh diri.
Faktor lain, karakter orang korea tergolong tertutup, sehingga para artis akan merasa malu jika ketahuan pergi ke konseling atau sedang depresi. Faktor agama juga tak kalah pentingnya. Hampir setengah warga Korea tidak memiliki agama, sehingga ketika mengalami depresi, penghargaan mereka terhadap kehidupan jadi rendah. Kepercayaan terhadap konsep reinkarnasi juga mendorong orang Korea mengakhiri hidupnya, dengan harapan kehidupan barunya akan lebih baik.
Data yang cukup signifikan, rentetan bunuh diri artis ini mulai marak sejak kematian aktris Lee Eun Joo. Dikhawatirkan, Lee Eun Joo menjadi inspirasi bagi para juniornya untuk menyelesaikan persoalan dengan bunuh diri.
Korea memang memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Menurut Organization of Economic Cooperation and Developmemt, sebanyak 21 orang dari 100 ribu orang Korea melakukan bunuh diri. Ini sudah melewati batas normal.

Tips kalau mw jdi koruptor

Jadi ceritanya kamu sudah muak sama hidup kamu yang gitu-gitu aja. Kamu muak cuma bisa makan yang biasa-biasa aja 3 kali sehari, kamu muak karena mobil kamu cuma Avanza, kamu muak karena kalo mau beli HP harus nyicil, kamu muak karena kalo nonton bioskop harus di teater biasa,  bukan yang premiere. Kamu pengen sesuatu yang lebih! Kamu pengen kaya cepet! Udah jelas pikiran pertama untuk jadi kaya mendadak cuma satu dong: jadi koruptor. Tapi kamu bingung gimana caranya. Tenang, disini kami akan mengajarkan caranya seperti dilansir laman malesbanget.
Karir Pembuka Jalan

Satu hal yang harus kamu inget kalo mau jadi koruptor: kalo kamu mau jadi koruptor handal, kamu harus memilih karir awal yang sesuai. Pilihan favorit sudah jelas bekerja di instansi pemerintahan, biarpun gak menutup kemungkinan juga di instansi lain. Tapi bagaimana jika kamu tidak memiliki pendidikan yang sesuai untuk bekerja di instansi pemerintahan? Tidak masalah. Kamu bisa memulai karir sebagai preman telebih

Jumat, 01 Juli 2011

Kata" yang patut dicontoh dari patrick

pernah liat film spongebob kan...
kalo pernah liat pasti tau dong ama si patrick..itu lo bintang laut yang agak tolol dan konyol
tapi dibalik ketololan dan kekonyolanya ada sisi baiknya juga..
di antaranya si patrick ini sering mengeluarkan sebuah kata kata mutiara...
dibawah ini adalah kata kata mutiara yang pernah di ucapkan oleh patrick yang saya dapat dari berbagai sumber..
silahkan disimak



1.'pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)'

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali.

Makna dari iklan djarum 76

Pastinya udh tau semua kan? Nah saya bukan bermaksud promosi, lagian saya bukan perokok. hhe :D
Apakah anda sudah tau apa makna dari iklan tersebut?
Jika belum, maka disini saya akan mengambil sisi positifnya:
Di iklan tersebut, diceritakan ada seorang jin, yg mau mengabulkan 1 permintaan kepada orang yg dia temui… Malangnya dia muncul di tempat berkumpulnya para preman. Tapi si jin pun tetap berkata, akan mengabulkan 1 permintaan dari para preman2 tersebut.
“Lalu sang pemimpin preman berkata “Kuda poni”. Lantas si Jin pun mengabulkan permintan si preman. Tapi si preman justru mengeluh “Kok pucet (alasannya masih bagus), kok cebol, kok poni” (nah loh yg minta kuda poni siapa? ) . Dan dihajarlah si jin oleh para preman itu . Dan si jin pun berkata “Iki salah iku salah, opo karepe?” (Artinya : Ini salah, itu salah, apa maunya? -_- “

Dunia maya dalam 60 detik

Apa yang terjadi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet selama 60 detik? dan apa saja yang terupdate hanya dalam kurung waktu 1 menit tersebut? dan inilah beberapa hal yang akan kamu lewatkan hanya dalam 1 menit :

  • 1500+ postingan di blog
  • 98,000 twit terbaru
  • 12,000 iklan terbaru di craiglist

Buku dengan judul tata cara bunuh diri

Di Jepang memang sudah dikenal sejak dahulu cara mengakhiri hidup dengan niat dan tindakan sendiri yang dikenal sebagai Harakiri. Bahkan tindakan bunuh diri ini kerap dilakukan para ksatria Jepang jaman dahulu. Namun apa yang terjadi kini di negara super canggih ini?

Wataru Tsurumi, penulis buku Panduan Lengkap Bunuh Diri di Jepang kembali muncul ke hadapan publik. Menurutnya, pemerintah Jepang mulai menangani masalah yang sejak dulu tak mendapat perhatian.
Editor majalah itu sempat menghebohkan Jepang saat meluncurkan bukunya 1993 lalu. “Saya membongkar tabu di masyarakat Jepang,” cetus pria berusia 42 tahun tersebut.
Dalam bukunya, Tsurumi menulis cara-cara untuk bunuh diri. Mulai dari menggunakan obat, memotong urat nadi, hingga menggunakan gas karbon monoksida.
Jepang merupakan negara dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia bersama dengan Rusia dan Hungaria. Lebih dari 30.000 penduduknya bunuh diri selama delapan tahun berturut-turut.
Menurut Tsurumi, bunuh diri tidak salah karena menunjukkan kebebasan individu. Apalagi, sejak lama Jepang sudah mengenal bunuh diri untuk menjaga kehormatan atau dikenal sebagai harakiri.

Jatuh cinta ala TKJ

Flowchart Cinta :


Jika cinta itu OOP,
Maka, cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribute final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampai akhir waktu.
Jika cinta itu adalah Tipe Data,
Maka, cintaku padamu adalah boolean yang akan selalu kupertahankan tetap true.

Mobil yang dapat cek glukosa

Ford Motor Company (FMC) tak pernah berhenti melahirkan teknologi canggih di bidang otomotif, terutama bertujuan untuk menyelamatkan pengemudi dan penumpang.



Dan yang paling gres, teknologi yang tak biasanya berhubungan dengan industri otomotif, yakni berkitan dengan kesehatan dan kebugaran.

Mei lalu, Ford mengumumkan pihaknya telah menjalinkan kerja sama dengan perusahaan medis Medtronic, mHelath yang memelopori WellDoc dan SDI Health. Salah satu raksasa pabrik mobil di Amerika itu menyodorkan fitur baru, di mana perangkat ini bisa mendeteksi diabetes dan asma atau alergi yang memanfaatkan teknologi SYNC (penyelaras).

Bed Bread - Kasur yg bisa dimakan...

Eith..! tunggu dulu jangan keburu langsung tidur diatas kasur ini, kalau tidak ingin tubuh Anda nanti dikerubuti sama semut.



Kenapa demikian ? karena memang sepintas kasur ini seperti kasur beneran, tapi sesungguhnya kasur ini adalah cokelat yang dibuat bentuknya mirip dengan kasur.

Google+

Google baru saja meluncurkan Google+ (Google Plus), Rabu (29/6/2011) yang merupakan layanan jejaring sosial baru. Layanan tersebut ditengarai bakal menjadi pesaing kuat bagi Facebook.



Jejaring sosial milik Google ini membuka ruang bagi para penggunanya untuk membagi foto, pesan, dan komentar seperti layaknya di Facebook. Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+ ini.

Google pun mengklaim, jejaring sosialnya ini akan memudahkan orang untuk mengatur kontak tanpa membuat grup. Namun, beberapa analis teknologi informasi berpendapat, Google+ hanya mereproduksi fitur dari Facebook, dengan hanya menambahkan fungsi video chat.