Jumat, 29 April 2011

Hack Mi-cash ayodance


Download Cheat Mi-Cash

Waktu lg Jalan2 tiba2 nemu nih Cheat..
So, langsung aja download..

Kendaraan Surga

]
Tiga pria meninggal dan masuk surga.
Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.
Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”
Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”
“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Kamis, 28 April 2011

Kisaragi gold star



Vintage: 2010.07.23
Album Title: キサラギGOLD★STAR 主題歌「Rolling Star☆彡」
Artist: Larval Stage Planning
Bitrate : 320kbps
Scans : No
Size: 18.7 MB
Tracklist:

  1. Rolling Star☆彡
  2. Rolling Star☆彡 -Instrumental-
Megaupload

Rabu, 27 April 2011

Ao no Exorcist 01-02 60Mb




Title : Ao no Exorcist
Japanese Title : 青の祓魔師
Official Site : http://www.ao-ex.com
Category : TV
Total Episodes : -

Kemegahan Sungai di Atas Sungai

Jembatan air Magdeburg adalah saluran air navigasi di Jerman yang menghubungkan Kanal Elbe-Havel ke kanal Mittelland dan memungkinkan kapal untuk menyeberang di atas Sungai Elbe setinggi 918 meter. Jembatan air Magdeburg adalah saluran air navigasi terpanjang di dunia.



Kanal Elbe-Havel dan kanal Mittelland sebelumnya bertemu di dekat Magdeburg tetapi di sisi berlawanan dari Elbe. Kapal dari Kanal Elbe-Havel menuju kanal Mittelland sebelumnya harus menempuh jalan memutar sepanjang 12 kilometer, turun dari Terusan Mittelland melalui lift air raksasa Rothensee untuk mengangkat perahu menuju Elbe, kemudian berlayar melawan arus.

Tentara Dajjal Telah Muncul?

    Benarkah bala tentara Dajjal telah muncul? Pertanyaan ini mencuat ketika Israel memperkenalkan “Kfir” yang merupakan brigade elit Israeli Defenses Force (IDF).

Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel.

Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade tersebut adalah “KFR”, karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup.

Selasa, 26 April 2011

Batu Prasasti Kuno Ini Selamatkan Warga Jepang dari Tsunami

Dengan tinggi 4 kaki atau 1,2 meter, batu ini nampak biasa saja, tak ada yang istimewa. Namun, siapa sangka ia yang menyelamatkan nyawa penduduk Aneyoshi, Prefektur Iwate, saat tsunami dahsyat menerjang Jepang, 11 Maret 2011 lalu.


http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/04/22/109541_batu-prasasti-tsunami_300_225.jpg

Di batu abu-abu itu terpahat sebuah peringatan: "Jangan mendirikan rumah di bawah titik ini." Siapapun yang melanggar akan menghadapi risiko banjir dan tsunami.

Dan, masyarakat  mematuhi anjuran kuno itu. Desa kecil yang terdiri dari 11 rumah dan 32 penduduk selamat, meski sejatinya mereka berada di posisi genting. Gelombang tsunami 2011 menerjang, hanya 300 kaki atau 91,44 meter di bawah prasasti itu.

Patung Fir`aun ditemukan di mesir!!

Para arkeolog menemukan sebuah patung raksasa dari firaun terkenal Mesir, Amenhotep III, di kuil persemayamannya di Kota Luxor, selatan Mesir, menurut dinas purbakala, Selasa (26/4).

Patung setinggi 13 meter tersebut ditemukan terkubur dalam tujuh bagian di kuil persemayaman Amenhotep III di Kom al-Hitan.

Patung itu merupakan salah satu dari dua patung yang ditempatkan di pintu masuk utara kuil dan kemungkinan hancur ketika gempa melanda kota pada tahun 27 SM, menurut pernyataan dinas purbakala.

Ore no imouto ga konna ni kawaii wake




Vintage : 2011
Artists : ClariS, Kousaki Satoru & Yukari Tamura
Album Title : Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Original Soundtrack
Bitrate : 320 kbps
Scans : Yes
Size : 157 MB
Tracklist :
1. irony (TV Version)
2. Ichinichi no Hajimari
3. Ore no Imouto ga (ry

Asalnya Acara Big Brother

Big Brother
Beberapa minggu lalu saya menyaksikan iklan sebuah reality show yang diklaim terbesar, namanya Big Brother Indonesia. Secara konsep acara ini memang mirip dengan Penghuni Terakhir walaupun di Wikipedia Big Brother disebutkan kalau Penghuni Terakhirlah yang meniru BB. Iklannya sendiri cukup menarik Satu mata besar dan suara narator yang berat dengan moto Big Brother mengawasi anda, wah jadi masalah nih hehe biasanya kan orang Indonesia sangat sensitif dengan mata satu 
Terbukti dengan munculnya thread di Kaskus yang menghubungkan acara ini dengan Freemason, Yahudi, dll.

Senin, 25 April 2011

Komik Golongan darah.. FUN

Perasaan seseorang ketika membuat tanda tangan

Semua orang tahu bahwa apapun yang kita tulis menunjukkan karakter kita, tak terkecuali tanda tangan. Namun tidak semua orang tahu bagaimana membaca karakter dari bentuk tanda tangan. Nah postingan kali ini kita mencoba untuk menelaah tanda tangan. 
1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan
Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik. Namun, bersifat kikir mereka juga percaya kepada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.
2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik

Let`s earn money with Adf.ly

 Just Click this URL and you will get paid every time just with shrink your link on facebook and twitter
http://adf.ly/?id=419637
if you want the detail just coment this posting

Minggu, 24 April 2011

Misteri yang belum terselesaikan

1 Manusia Kadal dari rawa Bishopville


adalah sosok mahluk aneh yang dikatakan mendiami daerah rawa di sekitar Lee County, South Carolina. Ia digambarkan memiliki tingi lebih dari 2m, berbadan kekar, dengan kulit bersisik hijau dan oranye dengan mata bersinar. dan dikatakan memiliki tiga jari pada setiap kaki dan tiga jari pada setiap tangan.
Penampakan makhluk itu dilaporkan pertama oleh Christopher Davis, 
yang mengatakan ia bertemu dengan makhluk saat mengemudi pulang kerja pukul 2 pagi pada tanggal 29 Juni 1988.
 kabar ini tidak dapat diketahui kebenaranya hingga saat ini...apakah memang benar atau hanya untuk sekedar mencari sensasi belaka

Jumat, 22 April 2011

Tempat bersejarah di Yunani

10. Kuil Olympia Zeus

Kuil Olympia Zeus
Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk menyadari bahwa ini adalah salah satu kuil raksasa. Konstruksinya dimulai pada abad ke-6 SM pada masa pemerintahan tiran Athena, yang tergambar bangunan kuil terbesar di dunia kuno, tetapi tidak selesai sampai masa pemerintahan Kaisar Romawi Hadrian pada abad ke-2 sekitar tahun 638 setelah proyek telah dimulai.
9. Temple of Poseidon, Sounion
Temple of Poseidon, Sounion
Terletak di ujung selatan semenanjung Attica di Yunani, Kuil Poseidon di Sounion, 3 sisinya dikelilingi oleh laut. Kuil ini dibangun di approx. 440 SM, di atas reruntuhan kuil yang berasal dari Periode Archaic. Hanya

hal-hal untuk menjadi setia

1. KEJUJURAN
Alangkah bermakna hidup ini, jk kita bs saling jujur, tdk ada kebohongan dan kepalsuan, dan akhirnya kita bs belajar menghargai perbedaan bukan cinta untuk jujur tapi jujur untuk cinta.
Kejujuran yg didasari dgn KEIKHLASAN dan Terima apa adanya.

Jika KEJUJURAN Sudah dilalui
maka Akan Membawa ke Sikap Saling ….
2. KETERBUKAAN

About Chess

Dalam daftar ini kita mendekati beberapa daerah yang paling menarik dan fakta-fakta yang berkaitan dengan catur yang menjadikannya salah satu permainan yang paling populer.
Sejarah yang panjang dan bersifat dinamis telah menghasilkan pemain catur di seluruh dunia – menurut The Chess in the Olympics Campaign, “605 juta orang di seluruh dunia tahu cara bermain catur.”
Berikut adalah 10 hal yang paling menarik tentang catur:
10.Sejarah Dari Catur

Catur memiliki sejarah yang sangat panjang dan terhormat. Hal ini diyakini berasal dari India pada kekaisaran Gupta, dan kemudian membuat jalan ke Barat pada abad ke-9. Tentu saja ada kemajuan yang berbeda antara periode waktu dulu dan sekarang, yang telah membuat catur seperti sekarang ini.
Sebagai contoh, pion memungkinkan untuk maju dua kotak hanya dari posisi semula diperkenalkan pada Tahun 1280 di Spanyol. aturan promosi Gadai dibatasi untuk beberapa waktu, seperti di abad 18 dan 19

Vespa Mandarina: predator lebah dari jepang

“Yang dibutuhkan adalah satu. Satu alat pramuka untuk menemukan koloni lebah madu. Menandainya dengan feromon. Kembali dengan serangga yang dilahirkan sebagai pembunuh alami. Dan membuat semua neraka beristirahat, kalah. “Kedengarannya seperti Tarantino terbaru? Hampir. Ini adalah awal dari National Geographic video yang mendokumentasikan penghancuran 30.000 lebah madu Eropa oleh 30 (ya, 30!) Lebah raksasa Asia. Kami telah menemukan lebih lanjut tentang ini serangga pengganggu ini.

Jumat, 15 April 2011

For my lovely child

Happy Birthday to you you
Happy Birthday to you you
anata ni okuru BA-SUDEI SONGU yo? OK?

odorakasete gomen
tokubetsu na hi ni aete yokatta

Manfaat salad

Salad
Tidak sedikit orang yang menolak makan siang karena takut gemuk, alih-alih memilih salad sebagai gantinya. Tapi benarkah salad bisa menggantikan menu makan siang? Dan apakah salad benar-benar sehat untuk dikonsumsi? Berikut ini  terdapat 6 mitos seputar salad yang perlu dicek kebenarannya.
1. “Ah, cuma salad!”

Animal called "Devil"

Thorny Devil (Moloch horridus)

Thorny Devil
Binatang berduri yang aneh dan unik, sepintas mirip naga. Hidup di gurun di Australia. Panjangnya 20 cm, dan bisa hidup sampai 20 tahun. Untuk mempertahankan diri dia bisa berkamuflase. Naga kecil ini umumnya hidup di gurun. Duri-duri pada tubuhnya adalah untuk melindungi diri dari binatang pemangsa lainnya.

Kamis, 14 April 2011

Bike hanger

Bagaimana umumnya Anda memarkir kendaraan sepeda Anda, tentunya kita titipkan ketempat parkir, kalau Anda kunci kita kunci, kalau tidak ada kita biarkan begitu saja ditempat penitipan.



Ini merupakan sebuah konsep desain dari MANIFESTO Architecture P.C., yang membuat Bike Hanger.

Postive Thinking

positif
Melihat masalah sebagai tantangan
Bandingkan dengan orang yang melihat masalah sebagai cobaan hidup yang terlalu berat dan bikin hidupnya jadi paling sengsara sedunia.

Menikmati hidupnya

Pemikiran positif akan membuat seseorang menerima keadaannya dengan besar hati, meski tak berarti ia tak berusaha untuk mencapai hidup yang lebih baik.
Pikiran terbuka untuk menerima saran dan ide

Selasa, 12 April 2011

Lagu anak-anak yang lchu

Lagu Anak-Anak
Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya: :D
1. Balonku
“Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!”
Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kok tiba-tiba bisa muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!
2. Aku Seorang Kapiten
“Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!”
Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop!

Senin, 11 April 2011

Gaji presiden pertama indonesia

Mau Tahu Jumlah Gaji Presiden Pertama Indonesia?
Ini Foto Presiden dan Wakil Presidennya.. :D

uang 100 ribu
Gaji Presiden pertama kita.. :D
aji-presiden-pertama

jejemon- anak alay di filipina

alay
Indonesia hingga sekarang masih dihebohkan dengan bahasa remaja sekarang yang disebut alay. Bahasa yang kerap disingkat-singkat dan aneh itu ternyata mewabah juga di Filipina.Jika di Indonesia bahasa itu disebut alay ,maka di Filipina bahasa itu diberi nama jejemon.
Anda penasaran seperti apa sih jejemon itu? Tidak jauh berbeda dengan bahasa alay, remaja di Filipina menggunakan bahasa jejemon untuk berkomunikasi lewat jejaring sosial dan pesan pendek. Sebutan jejemon sendiri diambil dari kata Jeje dan Pokemon.

Sora no otoshimono forte OP 2-Heart no kakuritsu

ハートの確率 (Heart no Kakuritsu)
blue drops (Yoshida Hitomi & Ikaros (CV: Hayami Saori))


最初で最後の「スキ」
saisho de saigo no “suki”
最初で最後の「大スキ」
saisho de saigo no “daisuki”
運命なんてなにも知らずにきめたミライだから
unmei nante nani mo shirazu ni kimeta mirai dakara
きみにありがとう(きみにありがとう)
kimi ni arigatou (kimi ni arigatou)
こんな感情が(こんなキモチが)
konna kanjou ga (konna kimochi ga)
自分のどこかに(見えないどこかに)
jibun no dokoka ni (mienai dokoka ni)

Minggu, 10 April 2011

Japanese Emoticon dictionary

(2)Introducton of various Japanese emoticons(smileys)
JAPANESE EMOTICONS DICTIONARY


Greetings(Aisatsu/あいさつ/挨拶)


Good morning
(おはよう / Ohayou)
Hello
(こんにちは / Konnichiwa)
Good evening
(こんばんは / Konbanwa)
~~~ヾ(^∇^)おはよー♪(^-^*)/コンチャ!( ゚▽゚)/コンバンハ
see the listsee the listsee the list
Good night
(おやすみなさい / oyasuminasai)
オ(・ェ・)ヤ(・ェ-)ス(-ェ・)ミ(-ェ-)。o○Zzz…
see the list
Hi!/
(やぁ!/ Yaa)
Thank you
(ありがとう / Arigato)
( ^_^)/ やぁ!m(._.)mアリガト

warkey++

WarKey + + adalah alat yang user friendly dan berguna untuk Warcraft 3. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan / mengatur Persediaan Hotkeys Warcraft 3. Anda dapat memetakan ulang kunci Anda Persediaan untuk setiap tombol yang Anda inginkan. WarKey + + dapat berjalan pada Windows 7, Vista dan XP tanpa masalah. Alat ini mempunyai fitur yang bagus lainnya juga, !


WarKey + + Fitur:
1. Mendukung Warcraft 1.26 patch dan versi sebelumnya lainnya.
2. Aktif / Disable Musuh / HP Ally bar.
3. Makro Hotkeys.

Selamat datang,Abdurrahman 771

Selamat datang Member kita yang baru dalam mengelola blog ini, Abdurrahman 771 telah bergabung

makanan yang dapat membuat lebih tua

Siapa yang tidak tergiur dengan kelezatan sosis goreng, keripik kentang, pastri, steak atau minuman ringan seperti soda dan cola. Semua jenis makanan ini memang dapat memberi Anda sensasi dan kenikmatan.Tetapi cobalah untuk mulai berpikir dua kali untuk tidak menyantap makanan-makanan ini terlalu sering. Menurut pakar nutrisi, jenis makanan seperti… itu dapat mempercepat proses penuaan.
Alasannya, sebagian besar makanan tersebut mengandung kadar lemak dan gula sangat tinggi, yang tentu memberi dampak kurang baik tehadap tubuh. Berikut ini adalah tujuh jenis makanan/minuman yang menurut ahli gizi dapat membuat Anda menjadi lebih cepat tua:
1. Minuman berkarbonasi

Minuman ini mempunyai kadar gula tinggi dan rendah nutrisi. Gula pada minuman ini juga dapat memicu obesitas, sehingga meningkatkan risiko hipertensi, diabetes, sakit jantung dan stroke.

Tempat yang tidak terpengaruh gravitasi

Bagaimana seandainya bila tubuh anda bisa miring seperti pohon yang tumbang tanpa jatuh ketanah? Di wilayah Santa Cruz, California terdapat suatu fenomena alam yang sangat menakjubkan,dimana ditempat itu banyak terjadi kejanggalan yang mungkin membuat kita clingak-clinguk kebingungan dan keheranan jika mengunjungi tempat tersebut.
Pasalnya,ditempat yang merupakan hamparan hutan subur itu hukum gravitasi seakan-akan sudah tidak ada artinya sama sekali, semua pepohonan berdiri miring dengan arah kemiringan yang sama bahkan bisa dibilang hampir tumbang.

Kamis, 07 April 2011

Suku di dunia yang memiliki Sihir

1. Gypsy

Gypsy
Kata Gypsy adalah berasal dari lepasan Mesir, tetapi paling baik diterapkan untuk dipahami adalah Gypsy sebagai pengembara, ras misterius, tersebar di seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika.
Sebenarnya suku Gypsy adalah orang yang tidak mempunyai rumah permanen, atau disebut nomaden. Tetapi jika saja kita mempermalukan mereka, maka mereka pun tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata berbau kematian kepada kita.
Sihir :
Mungkin Lamia merupakan sihir paling buruk yang digunakan orang Gypsy. Biasanya sihir ini digunakan untuk hukuman.

Makalah PT. Patal

Bwt temen" se SMKN 8 yg mw nyari makalah bisa copas disni.... tapi jangan lupa di edit yhaa.... hohohoho........


BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Pembangunan sektor industri saat ini merupakan salah satu andalan dalam pembangunan nasional Indonesia yang berdampak positif terhadap penyerapan tenaga kerja, peningkatan pendapatan dan pemerataan pembangunan. Disisi lain kegiatan industri dalam proses produksinya selalu disertai faktor-faktor yang mengandung resiko bahaya dengan terjadinya kecelakaan maupun penyakit akibat kerja.
Setiap ancaman terhadap keselamatan dan kesehatan kerja harus dicegah. Karena ancaman seperti itu akan membawa kerugian baik material, moril maupun waktu terutama terhadap kesejahteraan tenaga kerja dan keluarganya. Lebih-lebih perlu disadari bahwa pencegahan terhadap bahaya tersebut jauh lebih baik daripada menunggu sampai kecelakaan terjadi yang biasanya memerlukan biaya yang lebih besar untuk penanganan dan pemberian kompensasinya. Mengingat kegiatan sektor industri tidak terlepas dengan penggunaan teknologi maju yang dapat berdampak terhadap keselamatan dan kesehatan kerja terutama masalah penyakit akibat kerja. Selain itu masih banyak perusahaan yang belum melaksanakan ketentuan-ketentuan yang
mengarah kepencegahan penyakit akibat kerja, hal ini disebabkan karena kurangnya perhatian, waktu dan memerlukan biaya yang tinggi. Dari pihak pekerja sendiri disamping pengertian dan pengetahuan masih

Rabu, 06 April 2011

Airigami: Seni lanjutan dari origami

Airigami adalah seni melipat dan merangkai balon. Biasanya khusus untuk membuat patung dari balon lateks. Seni ini pengembangan dari seni melipat kertas “Origami” dari Jepang.

Patung pemain sepak bola adalah patung balon terbesar di dunia. Dibangun dari 40.781 balon yang tidak bulat. Tidak ada framing, garis, lem, atau dalam hal apapun di luar balon lateks.
Semuanya digambarkan (kecuali foto dua desainer diatas), termasuk orang-orang, tujuan, dan rumput terbuat dari balon. Sebanyak 44 orang bekerja pada proyek ini dalam berbagai cara dan tugasnya masing-masing.
Pembangunan patung menghabiskan 640 jam kerja. Patung itu memiliki tinggi 25 kaki (7,6 meter) dan lebar sekitar 80 kaki. Setiap pemain sepak bola yang ada mempunyai tinggi sekitar 40 kaki (12 meter).

Selasa, 05 April 2011

Indah pada saatnya

Terkadang kita meminta pada Tuhan setangkai bunga yang indah,
akan tetapi Tuhan memberikan kaktus yang berduri
Di saat lain kita meminta kepada Tuhan kupu-kupu,
akan tetapi Tuhan memberikan seekor ulat
Kita menjadi sedih,
kecewa,
bahkan “MARAH”

Serdadu yang pingsan

Serdadu Inggris
Seharusnya seorang serdadu (tentara) haruslah memiliki fisik yang kuat, tapi apa jadinya jika para tentara tersebut tumbang hanya karena mengikuti upacara atau parade militer, tentu saja itu sangat memalukan dan tidak hanya untuk mereka, kamupun harus dapat asupan gizi yang baik agar memiliki fisik yang kuat tentunya, tidak seperti tentara2 ini.

Komik Golongan darah

Senin, 04 April 2011

Seitokai no ichizon


Seitokai No Ichizon mengisahkan tentang kehidupan mesyuarat Student Council sebuah sekolah menengah tinggi. Anime ini penuh dengan unsur-unsur lucu dan jalan cerita bersifat 'parody'(campur-campur babak yang terdapat di anime lain). Berikut adalah character utama dalam anime ini:



Kurimu-chan

lena park - winter kiss


Jeongmal isanghajyo na waenji chupji annneyo
Geudae saenggangmaneuro olgyeoureun

Meokgosalgi bappa nae dudariga apa
Sseureojilttaekkaji ttwieosseo
Hajiman maeilgachi nan mugiryeokhaesseo
Geunde neol mannasseo nae sarmi bakkwieosseo
Sarangui giune horangi giuni sosanasse

Woon2ne i will make it

ijen neoege deo jalhaejulkke jogeumman deo nareul mideojwo
uri deoisangeun seoro sumgiji malgo pyohyeonhagiro hallae
ijen neoege deo jalhaejulkke jogeumman deo nareul mideojwo
sigani jinado uri eonjekkajina saranghagiro hallae

ni isanghyeong kkotminam naneun eodinga chontina
geuraedo seonggyeogeun nanamdeulgwa dadadadadada dalla
neonkeulleopateura ppyamchineun kotdae nan pateurasyu
cheoreom joljol kkeullyeodanyeo haruga meolda milgodanggyeo

deiteujom hajago meonjeo malhanjeok eobseotjanha (naegawaehae)
namjugineun akkapgo eobseumyeon heojeonhani

Sepintas tentang PT. Industri Nusantara unit patal lawang



Tenaga kerja merupakan salah satu input yang paling berperan dalam kelancaran suatu proses produksi. Oleh karena itu tenaga kerja seharusnya didayagunakan seefektif mungkin. Tetapi pendayagunaan tenaga kerja tersebut harus memperhatikan keterbatasan manusia. Manusia sebagai subjek dalam suatu sistem kerja mempunyai keterbatasan yang menyebabkan terjadinya kesalahan (human error). PT. Industri Sandang Nusantara Unit Patal Lawang (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil yang menghasilkan benang tenun. Seluruh proses produksi

AnTon laVey: Pendiri Gereja Setan

Anton LaVey : Pendiri Gereja Setan
Anton Szandor LaVey (lahir 11 April 1930 – meninggal 29 Oktober 1997 pada umur 67 tahun) adalah pendeta tertinggi dan pendiri Gereja Setan, penulis, okultis, musisi, dan aktor. Ia adalah penulis The Satanic Bible dan pendiri Satanisme.
Gereja Setan adalah sebuah organisasi yang berdedikasi pada penerimaan jasmaniah manusia (Man’s carnal self). Gereja Setan didirikan di San Fransisco, California, pada malam Walpurgis 30 April 1966 oleh Anton Szandor LaVey. Anton LaVey menjadi Pendeta Tinggi gereja ini sampai kematiannya pada tahun 1997.

Tarif SMS zimbabwe = Rp38.000-Rp66.500

Zimbabwe
Jika menurut kalian tarif sms di Indonesia ini mahal dan mempunyai anggapan bahwa tarif sms di Indonesia adalah yang paling mahal di seluruh dunia, Anda Salah! Karena ternyata ada negara lain yang tarif smsnya lebih mahal dari Indonesia.
Negara itu adalah Zimbabwe. Semenjak negara di Afrika itu mengalami inflasi yang tak terkendali, pemerintah setempat menaikkan tarif SMS menjadi 1000% dari tarif semula.
Tarif sekali lokal SMS di Zimbabwe adalah USD 5-7 atau jika di rupiahkan dengan Rp 38.000 – Rp 66.500 (kurs IDR 9500). Untuk tarif SMS ke luar negeri, lebih gila lagi yaitu $ 12 dan $ 20 atau sekitar Rp

Kisah Albert EInstein sewaktu mahasiswa

Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?
Apakah kejahatan itu ada?
Apakah Tuhan menciptakan kejahatan?
Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa-mahasiswa nya dengan pertanyaan ini, ‘Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?’.
Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, ‘Betul, Dia yang menciptakan semuanya’.
‘Tuhan menciptakan semuanya?’
Tanya professor sekali lagi.
‘Ya, Pak, semuanya’ kata mahasiswa tersebut.
Profesor itu menjawab, ‘Jika Tuhan menciptakan segalanya, berarti Tuhan menciptakan Kejahatan. Karena kejahatan itu ada, dan menurut prinsip kita bahwa pekerjaan kita menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa berasumsi bahwa Tuhan itu adalah kejahatan.’

Minggu, 03 April 2011

Orange Caramel - Standing in this place

Romanization
gieok soge heuteojin
neowaui chueokdeuri

kkaeeonaneun sungandeuldo

shigan soge seuchyeogan cheoeum neukkim

neol hyanghan nae sarangui seolleimdo

ijeneun malhal su isseul kkeoya

hanbeondo jeonhaji motan nae mam soge

gadeukhan bimildeul
  For you
eojetbam kkumsoge nunbushin geu miso
The day you went away
Always for you

benang laba-laba ternyata lebih kuat daripada baja

Yang pertama kali terlintas dalam benak seseorang ketika berpikir tentang laba-laba adalah jaringnya. Ia merupakan keajaiban desain yang memiliki rancangan tersendiri, beserta perhitungan teknik yang menyertainya. Jika kita memperbesar laba-laba menjadi seukuran manusia, jaring yang dianyamnya akan memiliki tinggi sekitar seratus lima puluh meter. Ini sama tingginya dengan gedung pencakar langit berlantai lima puluh.

Jembatan Kelok 9 di sumatra

Kelok 9 adalah jalan lintas tengah sumatra, yang menghubungkan provinsi Riau (pada foto menunjukkan jalan yang mengarah ke atas) dengan provinsi Sumatra Barat (jalan yang arah ke bawah). Kelok 9 terletak di kabupaten 50 kota, sekitar 25 kilometer dari kota Payakumbuh ke arah Pekanbaru (Riau). Dinamakan kelok 9, karena jalan ini yang bentuknya berkelok-kelok sebanyak 9 buah kelokan.

Sabtu, 02 April 2011

Resep rahasia Krabby Patty

 Krabby Patty
Bagi yang pernah nonton spongebob squarepants pasti tau dengan nama krabby patty, makanan paling poluler dalam film spongebob. Dan resep rahasia krabby patty ini merupakan resep yang paling di ingin kan sepanjang film oleh plankton.
Ini dia resep dari krabby patty itu.
Bahan :
- 2 sendok makan bawang merah yg sudah dicacah halus
- 2 sndok makan seledri yang dicacah halus juga